PPS REVOLUTION 2013 Hari Kelima

Hari ini hari kelima, hari terakhir dalam Ospek PPS REVOLUTION 2013, kemarin adalah hari yang sangat seru dan menyenangkan. Lalu bagaimanakah dengan hari ini?

Pukul tiga pagi seluruh maba masih terlelap, kembang tidur yang indah terawang-awang dalam pikiran. Tiba-tiba semua buyar dan pecah, suara Disma tiba-tiba terdengar kembali. Semua terbangun dan segera berduyung-duyung menuju ke kamar mandi. Tak ada waktu untuk bersantai, sholat subuhpun juga segera mereka laksanakan. Disma terus berkicau kembali, olahraga pagi akan segera menghangatkan tubuh mereka.

Sampai teriknya matahari pagi muncul, akhirnya Disma meninggalkan lapangan. Semua beristirahat dengan kejutan dipagi ini. Para maba memandang semua panitia yang berduyung-duyung menuju agak jauh didepan mereka. Semua panitia saling menyapa para maba dan kata-kata sambutan dihari terkahir PPS segera terlontarkan dari perwakilan para CO ditiap devisi. Gejolak tawa dan senyum karena haru dan tingkah laku konyol para panitia menenangkan hati para maba. Dismapun ikut datang pula dan meninta maaf.

Devisi Konsumsi datang, saatnya makan bersama seluruh panitia dan maba. Dalam cengkrama dan indahnya persahabatan kali ini semoga menambah keakraban kita dalam keluarga besar stikes Kepanjen.

Lalu dilanjutkan dengan senam pagi yang biasa dilakukan tiap jumat pagi di Stikes Kepanjen ini. Tawa dan kesenangan kembali terhias di wajah semuanya. Lagu serta hiburan-hiburanpun muncul terus bergantian. Sampai keceriaan meledak kesana-kemari.

Acara telah selesai, seluruh maba diminta menuju aula oleh sie acara. Di sepanjang berlangsungnya PPS tahun ini, akhirnya predikat-predikat terbaik untuk maba dibacakan.

Maba tercerdas dari yang tercerdas karena berhasil mengalahkan seluruh maba lain di dalam game rangking 1 didapat oleh salah satu anggota dari kelompok 6, dia tidak lain adalah Khodamiatul maghfiroh.

Lalu maba terkritis karena berani berbicara dan mengatakan hal yang semestinya benar tanpa rasa takut jatuh pada salah satu anggota kelompok 12, dia tidak lain adalah Giatmoko

Lalu tim terbaik, yang telah berhasil memenangkan banyak game dan telah berusaha keras melakukan yang terbaik didalam penugasan oleh devisi ilmiah, mereka tidak lain adalah kelompok PULMO yaitu adalah kelompok 5

Semua bergembira dan senang,. Bagi yang tidak menang janganlah kecewa. Karena kalian mendapat kan hal yang lebih bernilai dari kemenangan, yaitu adalah pengalaman, kebersamaan, teman sejati dan menjadi seseorang baru yang lebih baik lagi.

Untuk mengakhiri PPS ini, setiap ketua kelompok diberi sebuah sertifikat untuk menyatakan bahwa para maba yang ada disana telah lulus dalam PPS REVOLUTION 2013. Semua berteriak dan senang. Setelah berpamitan kepada sie acara Maba akhirnya pulang kembali kerumahnya masing-masing.

Walau lima hari ini sangat melelahkan, walau hari-hari ini begitu menyedihkan, tetapi para maba selalu bangkit dan berjuang membantu satu sama lain untuk menjadi yang lebih baik lagi. Selamat datang di STIKes Kepanjen Pemkab Malang dan menjadi keluarga besar kami. Semoga PPS 2014 tahun depan lebih seru dan menyenangkan lagi. Akhir kata wasalamualaikum warahmatulahi wabarakatu.

                                                                                                                              By Divisi infokom bem STIKes Kepanjen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s