ILMKM Road to STIKes Kepanjen

                23 September, ada apa dengan tanggal itu? Hari itu adalah hari dimana ILMIKI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Keperawatan Indonesia) terbentuk. Dan satu hari setelah hari itu, STIKes kepanjen Pemkab Malang pun tidak mau ketinggalan juga untuk merayakan momen bersejarah itu. Tepat pada tanggal 24 September, Bem STIKes Kepanjen mengundang tokoh-tokoh inti dan ternama dari salah satu bagian organisasi itu yaitu ILMKM (Ikatan Lembaga Mahasiswa keperawatan Malang) untuk mensuport dan memperkenalkan ILMIKI kepada adik-adik tingkat satu yang baru saja bergabung menjadi calon perawat.

                Acara ini disambut hangat oleh para mahasiswa baru, mereka berbondong-bondong datang malam-malam untuk merayakan dan mendengarekan presentasi dari kakak-kakak ILMKM.

                Walaupun acara sampai pukul sepuluh malam, tetapi semua mahasiswa tingkat satu masihlah tetap semangat. “HIDUP MAHASISWA, HIDUP MAHASISWA KEPERAWATAN INDONESIA,” itulah yel-yel yang mereka teriakkan walaupun dengan mata yang lelah.

                Diakhir acara kita saling merenung  dan menyanyi dikelilingi oleh lilin-lilin kecil yang tersusun rapi bertuliskan ILMIKI 13. Sungguh merupakan momen yang sangat mengesankan sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s