Event 7 Desember 2013 STIKes Kepanjen

              Sabtu 7 Desember 2013, STIKes Kepanjen Pemkab Malang mengadakan beberapa event besar yang dibalut dalam untaian satu event. Bertajuk Seminar Nasional dan temu Alumni antar generasi, para panitia pun menambahkan butiran kemeriahan. Penambahan itu sendiri terjadi di halaman kampus yang tertata dengan rapi sebuah stand pameran mading dan stand-stand bazaar  yang semuanya dilombakan.

                Karena antusiasnya para mahasiswa dalam acara ini, semua mahasiswa sampai malam bergotong royong dengan kerjasama tim membuat mading-mading yang spektakuler, berseni dan penuh informasi dan juga semalam menghias dengan bagusnya stand bazaar sampai hanya tidur beberapa jam.

                Menurut Ketua STIkes Kepanjen Abdurahman M.Kes, pengunjung yang akan datang bisa mencapai seribu. Banyak sekali sponsor, dan berbagai macam tenaga medis yang hadir dalam acara ini.

                Pembukaan acara ini pun sangat spesial karena di buka dan disaksikan oleh Wakil mentri kesehatan sendiri.

                Acara berjalan dengan lancar dan bazarpun ramai dikunjungi oleh masa. Saat acara berakhir, seluruh peserta yang tersisa dibagikan kupon makan untuk bersyukur dan mendekatkan diri berbaur menjadi satu dengan makanan.

                Pemenang lomba telah diumumkan dalam apel besar STIKes Kepanjen pada tanggal 11 Desember kemarin. Pemenang lomba bazaar yaitu S1 2A sebagai juara ke 3 disusul oleh S1 3A dan D3 2A sebagai juara kedua dan pertama. Selanjutnya Lomba mading di menangkan oleh S1 2B sebagai juara pertama dan dilanjutkan oleh S1 3A dan S1 2A sebagai juara kedua dan ketiga

                Semoga acara ini dapat meningkatkan kekompakan, kreatifitas serta seni para mahasiswa dan mampu membuat para mahasiswa menjadi lebih baik lagi. Semoga akan ada event-event besar lainnya yang lebih heboh lagi. Sampai jumpa tahun depan.

                                                                                                                By devisi Infokom BEM 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s